Berbagai Pilihan Genset 125 kVA Tipe Silent

Listrik yang mati tentu menjadi salah satu faktor penghambat aktivitas masyarakat. Hal ini dikarenakan banyak alat dan sistem pelayanan yang menggunakan listrik. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga pasokan listrik agar tetap stabil. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar listrik tetap menyala meskipun pasokan listrik dari PLN mati adalah dengan menggunakan genset. Mesin genset adalah sebuah mesin khusus yang dapat menghasilkan listrik. Mesin ini dibangung dengan beberapa tipe. Salah satunya adalah mesin genset tipe silent. Mesin genset ini dilengkapi penutup untuk mengurangi kebisingan suara saat dioperasikan. Selain itu, mesin genset juga memiliki kapasitas power yang berbeda. Salah satunya adalah mesin genset 125 kVA terbaru.

Mesin genset dengan kapasitas 125 kVA dapat menghasilkan listrik sebesar 100 KW. Sehingga bisa digunakan untuk memasok listrik di berbagai tempat. Salah satu merek mesin genset 125 kVA yang dapat dipilih adalah GENSET Perkins 125 kVA Silent. Mesin genset ini menggunakan frekuensi sebesar 50 Hz. Sedangkan rated speed dari mesin genset ini adalah 1500 rpm. Sementara itu, standar voltase yang digunakan mulai dari 230 V hingga 400 V. Mesin genset ini menggunakan silinder berjumlah 4. Sedangkan konfigurasi yang digunakan adalah tipe in line. Jumlah phase yang digunakan pada mesin genset ini adalah 3 phase. Sementara itu, jumlah wire yang ada mesin genset ini adalah 4 wire.

Mesin genset 125 kVA tipe silent lainnya yang dapat dipilih adalah Genset Silent Tsuzumi 125 KVA. Genset ini menggunakan model GFS-100. Mesin genset ini memiliki power utama sebesar 100 kW atau 125 kVA. Sementara itu, maksimal power dari mesin genset ini adalah 105.6 kW atau 132 kVA. Mesin genset ini menggunakan silinder berjumlah 4 buah. Sedangkan ukuran dari mesin genset ini adalah 2790 mm x 1110 mm x 1640 mm. Harga mesin genset tipe silent ini memang lebih mahal dibandingkan dengan tipe open. Akan tetapi, performa yang dihasilkan juga lebih baik.

Tagged : /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *